for Mr. D

dan ttg seseorang,,, sedih be kalo harus menceritakan apa dan siapa kamu,, tapi seseorang itu spesial,,karna dia dia dia adalah org yg paling kusayang (setelah ortu dan keluarga besar)
mgkin ada harapan besar bersamanya yaitu AKU ingin hidup BERSAMANYA kelak..
tp ternyata tak sesuai apa yg aku inginkan,,karna hatinya tak sama dgnku,,
atau mungkin karna aku wanita dan dia laki2 ya..

yup, dia berbeda,,dr mulai chemistry,,sayang,, tatapan mata dan sentuhan halusnya membuat aku tak ingin melepaskannya, tp karna ya itu,,harapan yg tak sejalan,,dan jg (oh iya,,jaraaaaaaaaaaaaaak)

complicated sekali hubungan kami ini,, banget,,,,, :(
tak ada solusi yg bisa dibicarakan,,keculai PISAH..
samapi bertemu lagi,,ntah itu kpn,,
Y Allah ,, semoga org yg aku sygi ini selalu bahagia dan sehat,,dan menemukan apa yg dia cari,, amiiiiiiiin,,

with <3

1 komentar:

{ secretsign's blog } at: 15 Mei 2012 pukul 21.56 mengatakan...

banyak nian masalah buat kito dak klop :(
miris ye,,,, pengen lupa ingetan,,sumpaaaaah!!!!!!!

Posting Komentar