GEER kah??

hehe..
ya dak pernah geer !!! *eaaaa..

Mksdnya gini looo..
agak krg peka be kalo ado yg liatin apa menaruh hati,, tp yg jelas kalo diliatin cwok ganteng atau org yg kita syg,,duuh geer selangit,,,:D

kenapa aku bahas geer??
hmm,, cuma perasaan aku aja sih,,
apa mungkin ya dia suka ama aku???
HAH?? SUKAAAAA?? yakiiin..???
aku kan gak cantik2 amat,, manisla dikit,,hihih
tp geer bae,,bkn geer krna aku jg suka bukan,,,
tp jgn aku donkk,,
hehee..

lagi mls be mbangun chemistry sm seseorang,,
bukan trauma sih,,,tp yah,wktunya terlalu cepet,,
lagian maunya kakak2 a.k.a umur lebih tua,, biar dia bisa ngelus kepala aku *loh apa hubungannya??? hahah..

dem ah,, smg b geer aku cm buaian dan cerita fiktif biasa,,hehehe
smg kita selalu dpt yg terbaik ya :D
aaammiiiiiiiin..

0 komentar:

Posting Komentar