Perubahan kecil yg bermakna besar :)

alhamdulillah,,
udah 3 hari gak komunikasi,,
ntah apa yg ada dipikirannya, akhirnya hpnya gak aktif2 dr lusa kmren,,

yup.. kami berantem,,aku marah,, bnr2 marah,,

tapi,,ada 1 keyakinan yg aku yakini bhwa semua ini adalah jalan dr ALLAH,,

kami tiap hari tak biasa tanpa 1 sama lain,, bukannya tak biasa bukan berarti tak bisa??
buktinya aku masih bisa hidup,msh bisa ketawa,msh bisa konsentrasi.
dan semoga dia merasakan hal yg sama..

y Allah,,kalo emg dia bukan yg terbaik,,dan aku bukan utknya,,
jauhkanlah kami y Rabb,, sebnrnya diluar sana masih ada pilihan utk menjadi lebih baik,,aammiiiiiiiiiiin,,

hmm.. 8 thn aja bisa kandas hubungannya dikarnakan gak jodoh,,
apalagi kami yg hanya 2 tgn berlalu..

y Rabb,,sampaikan maaf dan makasih utknya..
smg dia selalu mengingat Engkau dan selalu sehat,,

mulai hr ini aku dan kehidupannku hrs berubah,,berubah menjadi lebih baek,, biarkan aku melalaui hr tanpanya y Rabb,,,
aamiiiiiiiiiiin,, :)

0 komentar:

Posting Komentar