cerita dulu :D

Resiko?? iya,,hikkks.. sayang aku autis nian kalo la liat hardcode..

yaaah gitu deh,, sygku pencinta program,mgkinkah hatinya dibagi?? hahhaa..lebay ye,, tp logikanya kan,, siapa sih yg mau diganggu disaat kita sibuk?? tapi aku kan ??? aku kan??

hmm... oke oke,,skrg kita belajar memaklumi aja.. kalo syg lagi sibuk,,gpp deh lupa sama aku yaaah,,walau jadinya aku galau,,hahhaa

resikonya apa?? yah,,kalo sdh autis,, lupa daratan deh,,lp sama aku :(( huaaaaaaaah,,, dak rela,,tp kalo dimarahi tmbah dimarahi jg aku jadinya.. atuuuuuut,,

jd inget sms dr gebetan Retno,, KEKUATAN WANITA ITU PADA KESABARANNYA!!! mau donk jadi wanita yg kuat,, yg tegar,, yg gak mewek gr2 ditinggal sebentar,, *ngmg bae,,hahhaha

intinya sabar,, dan yg pasti extra sabar adalah sayang ye,, la mumet krna syntac2 itu ditambah misalnya aku marah,, hahha,,keluar tanduk ayank :D

Intinya malming hr ini adalah,, BERSABARLAH untuk mempertahankan semua yg sedang kau miliki,,
itu mgkin cara kita bersyukur ye,, gpp deh ,,kalo ayank lp aku,,
tp jgn biarkan dy lupa padaMU ya Allah,,sesungguhnya semua milik Engkau,, aaaaaamiiiiiiiiiiin :)

0 komentar:

Posting Komentar