whats going on??

22 Mei 2012,,
hampir tidak ada lagi kenangan yg berusaha aku ingat

hampir tidak ada kata-kata sayangnya aku ingat

hampir tidak ada hal yg menyenangkan yg aku ingat

mgp? karna sekarang aku berusaha melupakannya..

melupakan saat2 bersamanya..
walau aku tau hampir semua yg kami lalui hanya sebuah perdebatan sesaat,,

aku tak ingin apa-apa lagi y Rabb,,
apalah cinta itu? disaat kau menjadi cemburu padaku bahkan padanya,,

semalaman aku nangis,, tp aku bingung,, whats for??
nyesel?? dalam hidup tak ada kata sesal!!!!
marah?? buat apa?? siapa yg salah dan patut dimarahi??
cemburu?? bahkan apa yg kau miliki didunia ini bukan milikmu seutuhnya yak!!!

atau mungkin ini yang disebut BELUM IKHLAS???
ikhlas..jadi ingt PPT the movie..
ilmu ikhlas.. gak mudah,, itu berasal dr kerelaan seseorang hamba ata ketentuan ALLAH,,
aku berusaha senatural mgkin,,krna aku pun tak berdaya dgn semua kenyataan ini...
tapi kembali,,yup kembali lagi,,

INI ADALAH SEBAGIAN KECIL PERJALANAN HIDUPKU :)

semua kesulitan ada kemudahan,,dan dibalik kesedihan ada kebahagiaan yg nyata,,
hidup masih panjang,,
smg selalu berada dijalanNYA dan bersama org2 kepercayaan,,
semangat :D

0 komentar:

Posting Komentar